Internazionale Dinilai Kekurangan Pemain Haus Kemenangan

By Admin


nusakini.com - Internazionale masih harus berjuang keras untuk dapat lolos ke Liga Europa musim depan. Terbaru mereka dipermak Fiorentina 4-5 akhir pekan kemarin, membuat Inter kini berselisih tujuh angka dari Atalanta di peringkat kelima.

Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello turut buka suara atas kekalahan yang diraih Nerazzurri. Menurutnya, Internazionale tidak memiliki banyak kekuarangan di berbagai aspek, namun yang mereka butuhkan adalah pemain dengan hasrat untuk meraih kemenangan yang tinggi. 

“Inter benar-benar tidak kekurangan untuk bisa kembali meraih kemenangan. Inter memiliki banyak pemain yang menginginkan kemenangan. Tapi mereka tidak punya pemain yang berhasrat tinggi untuk melakukan hal tersebut,” tutur Capello kepada Sky Sports Italia.

“Untuk memenangkan gelar Anda membutuhkan pemain yang memiliki keinginan tinggi. Apakah itu orang Italia atau bukan, itu tergantung dari pemikiran yang Anda terapkan.

“Orang Italia dapat membantu. Karena orang Italia memiliki sesuatu yang lebih,” tandas mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu. 

Belakangan, rumor mengenai pergantian pelatih di tubuh Inter kembali merebak. Posisi Stefano Pioli yang baru melatih tengah musim ini, sudah mulai goyah lantaran dianggap tak dapat membawa Internazionale terbang lebih tinggi. 

Namun Pioli mendapat banyak dukungan dari pemain Inter untuk bertahan musim depan. Hal tersebut disampaikan oleh kapten klub, Mauro Icardi baru-baru ini. 

“Aku rasa klub percaya padanya karena dia telah membuktikan kualitasnya dan pelatih telah memberikan kami hal yang bagus. Saat ini semua berjalan tak sesuai rencana, sekarang dia akan berbicara dengan klub dan mari lihat apa yang akan terjadi,” ujar Icardi seperti dilansir ESPN FC. (sb/om)